99ninetynine Berpartisipasi Sebagai Vendor Pengadaan Barang dan Jasa Melalui LKPP Republik Indonesia

Memasuki tahun 2022 PT. Ninetynine Digital Niaga masuk dalam berbagai lini pemasaran baik secara Business to Consumer, Business to Business dan Business to Goverment, pada Februari 2022 99ninetynine mendaftarkan lini usahanya pada divisi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah melalui Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP) yang berada di bawah naungan kementerian PPN/ Bappenas untuk ikut secara aktif memberikan supply kebutuhan barang dan Jasa bagi Pemerintah di Seluruh Indonesia.

Strategi ini di ambil untuk terus mengembangkan market share 99ninetynine di bawah PT. Ninetynine Digital niaga. dan kami berkomitmen dengan menjaga penuh integritas perusahaan berdasarkan nilai-nilai yang kami usung yakni transparant dan mendukung penuh penengakan nilai anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Pengembangan sistem e-procurement pemerintah melalui LKPP dengan sistem SPSE/LPSE yang lebih terdigitalisasi mendorong 99ninetynine untuk mampu berperan lebih dalam pengembangan kebutuhan supply barang dan jasa pemerintah melalui portal website yang kami miliki dan diharapkan mampu mengintegrasikan kedepanya melalui kanal Tokodaring dalam manajemen sistem di bawah koordinasi Lembaga LKPP.

PT. Ninetynine Digital Niaga berharap proses transformasi bisnis menuju digitalisasi e-procurement sebagai langkah untuk berpartisipasi membangun perekonomian bangsa untuk lebih mandiri dan berdaulat dalam perekonomian bangsa.

cek profile 99ninetynine PT Ninetynine Digital Niaga melalui portal SIKAP / penyedia Barang dan Jasa terdaftar di badan LKPP / LPSE. https://sikap.lkpp.go.id/pelaku-usaha/cari/?q=OOrSo%2B6TbTNzOqX2rdVTJQ%3D%3D

Selamat Bekerja untuk tahun 2022

CMO

PT Ninetynine Digital Niaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »