Berpartisipasi Sebagai Penyedia / Vendor di UNDP 2022

Memasuki tahun 2022 99ninetynine App dengan legal PT Ninetynine Digital Niaga mulai mengembangkan strategi pemasaran dengan masuk pada pengadaan Barang dan Jasa B2G di instansi UNDP. dengan ini perusahaan berharap di tahun 2022 perusahaan mampu memperoleh pertumbuhan pendapatan secara eksponensial dengan strategi B2G yang kami susun sebagai strategi bauran untuk memperoleh pertumbuhan tersebut.

e-procurement system yang di kembangkan oleh UNDP memberikan dampak terhadap local ekosistem jika dapat di terapkan oleh perusahaan dengan baik, sehingga tercipta sustainability ekonomi terhadap seluruh ekosistem. PT Ninetynine Digital Niaga berupaya untuk turut serta mengambil peran terhadap rajutan ekonomi global dengan memberdayakan sektor ekonomi mikro UMKM terhadap strategi keberlanjutan Sustainability yang kami susun.

sebagai gambaran teknis bagi pemangku kepentingan PT Ninetynine Digital Niaga dapat dilihat pada link yang di sediakan oleh UNDP e-Procurement https://procurement-notices.undp.org/ seluruh entitas pemangku kepentingan dapat melihat gambaran secara umum sehingga mampu melihat kami secara transparan strategi pemasaran yang kami terapkan.

Tahun 2022 adalah tahun terpenting kami untuk lepas landas mengambil berbagai strategi pemasaran, sehingga mampu mendongkrak penjualan sekaligus sebagai jaring pengaman pendapatan untuk menciptakan laverage bisnis kami terhadap kapitalisasi nilai perusahaan yang kami bangun. 

Menjadi bagian sebagai penyedia barang dan jasa di UNDP memberikan kami optimisme untuk terus bertumbuh di tengah badai ketidakpasatian akibat pandemi Covid-19. 99ninetynine sebagai entitas PT Ninetynine Digital Niaga selaku manajemen berkomitmen dengan integritas penuh untuk mampu mendriving / leading pertumbuhan perekonomian di tahun 2022.

Selamat bekerja untuk tahun 2022

CMO

PT Ninetynine Digital Niaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »